Peluang Investasi Condotel di Bali


Sol Jimbaran Bali

Hotel yang diberi nama Sol Jimbaran ini akan menjadi properti milik Melia ke-6 di Bali dan ke-12 di Indonesia. Sol Jimbaran akan dibangun di Jimbaran Bali dan pembangunannya akan dimulai pada Oktober 2017, saat ini sedang tahap akhir – revisi IMB. Dalam pembangunannya nanti akan dilakukan oleh PT Wijaya Karya (Persero), Tbk selaku kontraktor. Sol Jimbaran ditargetkan selesai pada Desember 2019 dan beroperasi pada Januari 2020.

Kenapa harus condotel Sol Jimbaran Bali?

Bali menjadi lokasi yang bersejarah bagi Melia Hotels Internasional karena 40 tahun lalu untuk pertama kalinya Melia Hotels merambah Indonesia di pulau Dewata tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen serius dari manajemen Melia untuk menggali potensi pariwisata di Indonesia, khususnya di Bali. Disisi lain, Bali merupakan tujuan wisata domestik dan internasional yang telah berulang kali meraih penghargaan international sebagai Word Best Destination.


Pulau Bali menerima kunjungan wisatawan mancanegara 4,92 juta orang selama tahun 2016, meningkat 23,14 persen dibanding tahun sebelumnya yang tercatat 4,001 juta orang. Kunjungan wisman tersebut melampaui sasaran, karena Dinas Pariwisata setempat menargetkan kunjungan wisman pada 2016 sebanyak 4,2 juta orang.

Sumber: Badan Pusat Statistik


Sol Jimbaran depanOleh karena itu, prospek investasi properti di Bali masih besar karena Pulau Dewata masih menyimpan pesona yang dapat menarik kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara. Jumlah wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Bali terus meningkat, sehingga kebutuhan akan penginapan tidak akan pernah surut.

Selain itu, sejumlah keuntungan yang didapatkan oleh investor apabila berinvestasi di Sol Jimbaran Bali ini adalah:

  1. Jaminan investasi sebesar 20% selama dua tahun pertama.
  2. Profit sharing 40% (investor) : 60% (operator hotel) di tahun ke 3 seterusnya.
  3. Free stay 21 poin per tahun (juga dapat digunakan di seluruh hotel dalam naungan group kami).
  4. Status kepemilikan adalah Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Strata Title.
  5. Free service charge & maintenance – Fully Furnished
  6. Dikelola oleh Melia Hotels International.
  7. Harga kenaikan unit (capital gain)

Di tahun 2017 ini, Dinas Pariwisata Provinsi Bali menargetkan kunjungan wisman ke Pulau Dewata sebanyak 5,5 juta wisman.

Sumber: Antaranews.com


Tipe Kamar (Junior Suite 36m2 | Grand Suite – 41m2)

Interior Bali Interior Bali
Interior Bali Interior Bali


Menurut klasifikasi hotel hunian paling tinggi adalah hotel berbintang empat dengan tingkat hunian 79,58 persen, menyusul hotel bintang lima 70,67 persen, hotel bintang tiga 65,45 persen, hotel bintang dua 51,32 persen dan hotel bintang satu hanya 51,04 persen.

Sumber: Beritasatu.com


Lokasi

Area Pantai Jimbaran Kiri Area Pantai Jimbaran Kanan

Sol Jimbaran memiliki lokasi terbaik, berhadapan langsung di depan pantai Jimbaran yang merupakan salah satu pantai terbaik di Pulau Bali (tampak dalam gambar, area pantai di depan hotel). Jimbaran juga dikenal sebagai area desa nelayan dan resort tujuan bagi para turis di Bali. Disisi lain, hotel ini juga berdekatan dengan hotel mewah lainnya, yakni Bali Intercontinental, Four Season dan The Ritz Carlton Bali. Tidak jauh dari lokasi proyek, merupakan bandara internasional Ngurah Rai dengan jarak hanya 15 menit.

Kerjasama bank pemberi kredit

Bank BTN Bank Mandiri Bank BNI 46 Bank BTN Syariah
Kami siap menjawab pertanyaan Anda, hubungi:

0811-855-5678 atau 0878-7475-7878

info@condotel.id






Follow akun media sosial kami untuk informasi menarik lainnya: